Rabu, 11 Maret 2009

Peluang Usaha Es Krim Rumahan

Es krim adalah jenis makanan semi padat, dibuat dengan cara memadatkan adonan es krim yang berupa campuran susu, lemak hewani maupun lemak nabati, gula dan bahan makanan lain untuk perasa seperti Durian, Alpukat, nanas, coklat dll.

Usaha Es krim di Indonesia tergolong cukup potensial, aman karena daya tahannya cukup lama, dan tidak memerlukan modal yang besar (mesin Es Krim SANMA Rp. 10.500.000,-). Jika es krim ini disimpan dilemari pendingin atau dalam box tertutup + dry es maka daya tahannya bisa mencapai 1 bulan.

Dengan Mesin Es Krim SANMA pembuatan Es Krim Menjadi sangat mudah.
Mesin SANMA dapat memproduksi Es Krim sampai 2 liter. kelebihan produk ini adalah harga yang ekonomis dan kompetitif, suku cadang terjamin dengan dukungan after sales service yang baik dari produsen, yaitu Ibu Lanny Soechan (seorang pakar kuliner, instruktur dari berbagai instansi dan telah menulis puluhan buku dan masakan.

Pembeli akan dibekali kursus kilat mengenai cara pembuatan Es Krim oleh Ibu Lanny Soechan.

Membuat Es Krim dengan SANMA sangat mudah, setelah adonan bahan es krim kita masukan semua kedalam mesin lalu jalankan mesinnya tiggal tunggu 20 menit langsung jadi.


Untuk informasi dan pemesanan bisa menghubungi marketing kami :

Sian Sian

email : lilysian270@gmail.com

1 komentar: